PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Senin, 21 Desember 2015

Sinopsis Remember Episode 4 [LINK]

Lagi-lagi drama ini bikin quote yang seding bikin terenyuh.
“Pengadilan panggung judi kehidupan.”
Siapa yang berkuasa bisa menang, kayanya ditampilkan dalam drama ini. Uang yang jadi penguasa, Jaksa, Saksi dan polisi bisa diusap oleh orang yang ga pingin anaknya bermasalah, hanya demi perusahaan menutupinya dengan menyumpal uang ke mulut-mulut yang ada di pengadilan.
Kasihan juga liat wajah Dong Ho yang sebelumnya siul-siul karena akan menang. Tapi demi Joo Il yang udah dianggep ayah, harus merelakan kasusnya. Preview dari episode sebelumnya juga terlihat Jin Woo pasti salah sangka ngeliat Jaksa Hong yang berjabat tangan dengan Dong Ho, padahal semua dilakukan bukan perintah Jaksa Hong tapi peringatan dari Joo Il.

Akhirnya setelah empat tahun Jin Woo udah jadi pengacara dan yang lebih bikin kaget yang jadi Jaksa In Ah.... Terjalin cinta sama pengacara. ^_^ Btw ini episode sampe 24. Mudah2an terus bikin penasaran sampe akhir yah. Lanjut baca episode empat.... 
Sinopsis Remember Episode 4 Part 1
Sinopsis Remember Episode 4 Part 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar