Jumat, 06 Januari 2017

Sinopsis First Kiss for the Seventh Time Episode 8


Episode 8 – Hadiah terakhir
Soo Jin sedang menjelaskan pada pelanggan tentang pengunaan kupon,  jadi meminta agar tak lupa membawa dengan wajah sumringah yakin anak perempuan dari pria itu akan menyukainya.  Dua teman Soo Jin heran melihat Soo Jin yang banyak berubah merasa seperti orang yang berbeda.
“Apakah dia benar-benar punya pacar?” ucap teman Soo Jin, seniornya yang kalau itu tak mungkin.
Manager pun datang memuji Soo Jin yang melakukan pekerjaan besar dan menyukainya. Soo Jin terlihat bahagia menerimanya, dua rekan kerjanya bertanya apakah sesuatu yang bagus terjadi, Soo Jin mengaku tidak seperti itu, dengan senyumannya. 

Seorang pria berjalan ke bagian infomasi, semua melonggo meihatnya. Lee Min Ho datang menyapa pegawai, Soo Jin benar-benar tak percaya kalau pria yang terakhir Min Ho sebagai pasanganya, Min Ho malah binggung kalau mengenal dirinya. tahu siapa aku?
“Kau adalah model untuk Lotte..” ucap Soo Jin lalu bergumam berpikir kalau semua belum berakhir.
Dua rekan kerja Soo Jin menyapa pria tampan didepanya sebagai pengemar beratnya memperlihatkan buku penulis Lee Min, yang populer dengan judul "Sebuah perjalanan untuk diriku", Mereka melihat Lee Min lebih tampan ketika melihat aslinya.
“Dia bilang "Sebuah perjalanan penulis?” Kurasa aku akan melakukan perjalanan kali ini." Gumam Soo Jin yakin lalu berjalan keluar counter mendekati Min Ho.

“Perjalanan penulis, Lee Min Ho. Bagaimana kita tahu satu sama lain?” ucap Soo Jin yang sebelumnya memiliki cerita yang sama, Min Ho binggung dengan yang diucapkan Soo Jin.
“Apakah tidak mengenal satu sama lain? Apakah kita mengenal satu sama lain dari gereja? Apakah kita bekerja bersama?Apakah kau belajar sesuatu dariku? Cina?” ucap Soo Jin
“Tidak.. aku bertemu kau untuk pertama kalinya.” Kata Min Ho,
Soo Jin bertanya alasan menemuinya, Min Ho mengatakan punya sedikit pertanyaan tentang Lotte jadi datang ke  meja informasi. Soo Jin menepuk pundak Min Hoo dengan percaya diri kalau tidak perlu bertele-tele dan bertanya ingin bertemu setelah selesai kerja, Min Ho dibuat kebingguangan dengan sikap Soo Jin seperti mereka sudah mengenal lama.

“Hei! Ada apa denganmu? Kau pasti sangat gugup di depan.Dari tampan, Lee Min Ho.”ucap temanya yang merasa tak gugup tapi tanganya bergetar sangat keras
“Maafkan aku. Dia belum.  merasa baik akhir-akhir ini ... Orang bilang itu tidak baik kalau ada Perubahan tiba-tiba” jelas rekan lain melihat Soo Jin senyum-senyum sendiri.
Soo Jin merasa kalau dua rekanya itu tak tahu apapun, lalu dengan percaya diri menawarkan nomor ponselnya, sambil berbisik kalau Min Ho datang pasti untuk menyukainya. Min Ho hanya bisa melonggo, menurutnya  ada kesalahpahaman yang terjadi.
Ia pergi ke tempat dua rekan Soo Jin karena ingin mengambil barang sebelum penerbangan jadi  ingin bertanya tentang sesuatu. Rekan Kerja Soo Jin menjelaskan Min Ho hanya perlu menunjukkan membeli voucher di dalam terminal bandara Dan mengambil barang itu, selain itu bisa melakukan pembelian secara online.
Soo Jin yang mendengarnya terlihat kaget karena ternyata Min Ho memang bukan pria yang dikirim seperti sebelumnya, lalu diam-diam mengambil buku yang dimiliki temanya, memastikan Min Ho memang benar seorang penulis buku. 

Soo Jin berjalan pulang sambil terus membaca buku yang ditulis Min Ho, tiba-tiba seseorang memangginya. Soo Jin melihat dari kejauhan Min Ho yang terlihat gugup lalu berjalan mendekatinya. Soo Jin meminta maaf atas kejadian sebelumnya, Min Ho pikr tak masalah hanya kesalahpahaman.
“Aku sangat menikmati membaca bukumu. Dalam buku,  tertulis kalimat "Kehidupan sehari-hari seperti mencari sesuatu yang akan mencintaiku, tapi mencari sesuatu Aku akan mencintai disebut berpergian. ". Aku benar-benar menyukai bagian itu.” Kata Soo Jin, Min Ho tersenyum karena Soo Jin membacanya.
“Aku baru-baru ini melakukan sesuatu yang sama untuk bepergian, Dan bisa benar-benar berhubungan dengan kata-kata yang kau tulis” ungkap Soo Jin
“Itu adalah Apa yang ingin aku katakan dalam buku itu,  tapi kebanyakan orang mengabaikan bagian itu.” Komentar Min Ho

Soo Jin menganguk mengerti lalu bertanya alasan Min Ho memanggilnya, Min Ho  memperlihatkan sebuah kartu karena Soo Jin menjatuhkannya. Soo Jin membalikan kartu dan melihat gambar Min Ho yang muncul. Min Ho pun tersenyum begitu juga Soo Jin karena Min Ho sebagai hadiah ulang tahunnya juga. 

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar