PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09 & Twitter @dyahdeedee09 jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

Selasa, 12 Desember 2017

Review Drama Two Cops, Ketika Satu Tubuh memiliki Dua Jiwa.


Akhirnya Ahjussi rasa Oppa ngedrama lagi, yeesss... bukan Film. Hihihihi.. Gue lebih suka drama dibanding Film, soalnya bisa liat akting pria-pria tampan lebih lama. Hihihihi.... 
Two Cops, Cerita dimulai Detektif Cha Dong Tak yang jujur dan pantang menyerang ingin menyelesaikan kasus pembunuhan Seniornya, tapi dari pihak atasanya *Kepala polisi* punya sesuatu alasan yang ngebuat kasusnya hampir ditutup bahkan salah tangkap pelaku yaitu Soo Chang, sampe akhirnya Soo Chang koma dan Rohnya jalan-jalan dan hanya bisa masuk dan bicara sama Dong Tak aja.
Soo Chang sendiri profesinya sebagai penipu sampe akhirnya di tangkep sama Hang Joon *seniornya Dong Tak* dan ngeliat Soo Chang yang pinter jadi mau ngebantu pas keluar dari penjara. Tapi Hang Joon keburu meninggal jadi ga sempet ketemu lagi, Soo Chang merasa kalau Hang Joon itu nyuruh dia balik lagi jadi penipu.
Sekarang masih tayang delapan episode jadi jangan minta nyuruh gue nulis episode selanjutnya yah, karena belum tayang disana. Hihihi..  Gue suka sama karakter Joo Jung Suk yang beda sama waktu di JI, dan baru ngeh kalau tatanan rambutnya juga beda yah.
Karakter polisinya dapet, apalagi kalo lagi jadi peran Soo Chang yang genit suka godain Jin An, reporter yang nyari berita di kantor polisi.
Kalo gue bilang drama ini tuh gabungan, dari drama You’re Surrounded, Pinochio, 49 days. Jadi ada karakter Polisi a.k.a Detektif, Reporter, dan roh yang berjuang untuk hidup kembali selama 49 hari.
Rating di makin naik tiap minggungnya, penasaran chemistry Joo Jung Suk sama Hyeri. Haduh kalo ada adegan kiss, Hyeri menang banyak yah. Di dunia nyata dapet dari Jun Yeol, di akting dapet dari Jung Suk. Ckckck... Mari kita lihat nanti kelanjutanya... ^_^ 

xoxo 

Dyah deedee 




PS; yang udah baca blog / tulisan aku.. Tolong minta follow account IG aku yah dyahdeedee09  & Twitter @dyahdeedee09  jadi biar makin semangat nulisnya. Kamsahamnida.

FACEBOOK : Dyah Deedee  TWITTER @dyahdeedee09 

INSTAGRAM dyahdeedee09  FANPAGE Korean drama addicted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar